Hadiri Gebyar Mahasiswa/Pelajar, dan Ormas Sulteng, Kapolda : Masyarakat Siap Mendukung dan Menyukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto M.Si., menghadiri kegiatan Gebyar Mahasiswa, Pelajar dan Ormas di Lapangan Watulemo Kodya Palu, Sabtu (19/10/19).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Polda Sulteng tersebut dihadiri juga oleh pera pejabat Pemerintah Provinsi Sulteng, Pimpinan TNI, para pejabat utama Polda Sulteng, serta para mahasiswa dan pelajar yang ada di Sulawesi Tengah.

 

Sejumlah kurang lebih 6.000 peserta yang terdiri dari mahasiswa UNTAD, UNISMU, IAIN, pelajar SMA & SMU se Kota Palu, Sigi, dan Donggala, Pramuka, serta Ormas yang ada di Sulawesi Tengah semakin memeriahkan kegiatan tersebut.

 

Kegiatan dengan tema “Gebyar Mahasiswa, Pelajar, Dan Organisasi Masyarakat Sulawesi Tengah Mewujudkan Generasi Unggul Indonesia Maju” tersebut merupakan salah satu langkah Polda Sulteng dalam menjaga tali persaudaraan dan menjadi wadah untuk menyatukan persepsi supaya masyarakat khsusunya di Provinsi Sulteng dapat bergandengan.

Selain itu, Kapolda Sulteng juga menyebutkan dalam kesempatan tersebut dapat disimpulkan dimana masyarakat Sulteng siap mendukung dan menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang. “Bahwa mereka siap mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 di Jakarta,” ungkap Kapolda Sulteng.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password