Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres Sejumlah Anggota DPR Millenial Beri Bantuan Kepada TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Ir. Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Aparat gabungan TNI-Polri bersiaga di Gedung DPR-MPR, Senayan guna amankan dan sukseskan acara pelantikan.

Anggota DPR RI usia millenial pun berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada aparat TNI-Polri yang bersiaga. Setidaknya mereka memberikan 4.000 paket sembako dan sejumlah pakaian dalam untuk petugas yang bersiaga.

“Kami ini sebagai bentuk perhatian kami karena petugas keamanan sudah bertugas tiga minggu lebih di sini,” jelas Anggota Fraksi Partai Golkar, Dave Laksono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (18/10/1019).

Dave tak sendirian, dia bersama anggota DPR milenial yakni Anggota Fraksi PDIP, Sondang Tampubolon, Fraksi Partai Golkar, Puteri Komarudin dan Diah Roro Esti. Kemudian ada dari Fraksi PKB, Ratna Juwita Sari, Muhammad Kadafi dan Tommy Kurniawan. Juga Fraksi PAN, Atharia Gauthi dan Farah Puteri Nahliah.

Menurutnya, adanya anggota TNI-Polri untuk menjaga pelantikan perannya sangat vital. Karena acara pelantikan merupakan upacara sakral bagi Indonesia dan juga citra di mata dunia.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password