Personel TNI dan Polri Wilayah Kepri Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Jajajan personel TNI dan Polri menggelar apel Kesiapan dalam rangka mengawal dan mengamankan agenda konstitusi yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Bapak Joko Widodo – Ma’ruf Amin, di Lapangan Apel Polda Kepri, Sabtu(19/10/19).

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., beserta Danrem 033 WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, memimpin apel gabungan tersebut, apel gabungan yang diikuti oleh aparat TNI-Polri ini dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dalam apel tersebut, Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih untuk kerja sama yang baik dari seluruh komponen masyarakat sehingga terwujud Kepri yang Aman, Damai dan Kondusif.

“Mari kita jaga bersama Bunda Tanah Melayu, Bumi segantang lada, Kepri dan NKRI dengan segenap hati sehingga dapat terselenggara Pembangunan Nasional yang Menyejahterakan Indonesia.” jelas Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa bekerja sama dengan TNI-Polri dalam pelantikan Presiden periode 2019-2024 dan pemilihan legislatif bisa berjalan lancar di Kepri.

“Kita seluruhnya berkumpul dalam apel pengamanan untuk menunjukkan kesiapan kita di penghujung operasi mantap brata seligi dari 397 hari yang ada, sebagai info kita sudah melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri dan segenap masyarakat, kita mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kepri atas kerja sama yang baik,” terang Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut mengatakan dalam pengamanan kali ini, TNI-Polri akan mengerahkan seluruh personel yang tersebar di beberapa penjuru.

“Kita kerahkan seluruh personel kita, kecuali yang sedang piket atau dinas di luar, ini adalah agenda konstitusi yang akan terus dikawal dan merupakan amanah undang undang,” jelas Kapolda Kepri.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password