Kapolda Ajak Awak Media dan LSM Jaga Kondusifitas di provinsi Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Untuk menciptakan Situasi keamanan di provinsi Bengkulu yang kondusif dan aman, Polda Bengkulu sebagai penanggung jawab keamanan tidak akan mampu bekerja sendiri, oleh sebab itu Polda Bengkulu tadi malam mengajak seluruh awak media dan LSM di provinsi Bengkulu untuk sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di provinsi Bengkulu. Kegiatan tersebut digelar di Pos Polisi, depan Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Acara bertemakan “Damai Bengkulu Ku, Damai Indonesia Ku”, Jumat (18/09/19).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan yang dihadiri sebanyak 115 orang perwakilan Media Online dan Media Cetak serta LSM di Provinsi Bengkulu tersebut berjalan lancar dan sukses. Bahkan, diselingi dengan makan bersama dan juga hiburan. Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, turut menyumbangkan sejumlah lagu kesayangannya dan berjoget bersama dengan awak media, LSM dan masyarakat.

Dalam acara tersebut Kapolda sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang digelar, terkhusus kepada jajaran Dit Intelkam Polda Bengkulu selaku panitia pelaksana. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada perwakilan awak media yang datang dari Kabupaten Mukomuko, Kepahiang, Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara, Kaur dan utusan kabupaten/kota serta tokoh masyarakat.

Jenderal bintang satu tersebut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya se Provinsi Bengkulu jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang dijadwalkan pada Minggu 20 Oktober 2019 nanti di Jakarta, supaya masyarakat meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Cegah tindakan anarkisme dan juga perangi hoax serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-itu yang dapat memecah belah.

”Kami ucapkan terima kasih kepada perwakilan awak media, LSM dan tokoh masyarakat yang datang dari wilayah yang jauh. Ini bentuk kebersamaan dan harus tetap dijaga. Khususnya jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, kami mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas. Cegah anarkisme dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang mengandung hoax,” jelas Kapolda Bengkulu.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password