Beri Kuliah Umum, Kapolda Sumut Ajak Mahasiswa Unimed Jaga Kamtibmas dan Tanggulangi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Medan. Hadiri Kuliah Umum bersama ribuan mahasiswa Unimed, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. ajak mahasiswa Unimed untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan penanggulangan narkoba.

Dengan mengusung tema “Strategi penanganan Kamtibmas dan penanggulangan Narkoba,” Perkuliahaan umum tersebut, dibuka oleh Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes, dan dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Restu, MS., Wakil Rektor II Dr. Martina Restuati, M.Si., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan se-lingkungan Unimed, Ketua LPPM dan Ketua LPPMP.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu telah bekerjasama dengan Unimed dan bersedia mengisi Kuliah Umum di Unimed.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan mahasiwa mempunyai peran penting dalam menjaga kamtibmas dan menghindari penyalahgunaan narkotika. Menurutnya, orang yang berusaha menghindarkan diri dari kejahatan, pengguna dan pengedar narkoba itu artinya sudah menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password