Polda Papua Barat Jamin Keamanan Saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Tribratanews.polri.go.id Manokwari. Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, menjamin keamanan wilayah Papua Barat, guna menyukseskan acara pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober nanti.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolda Papua Barat, melalui Kabid Humas Polda, AKBP Matias Krey dalam keterangannya, Jumat (18/10/19)

“Kapolda sangat tegas, bahwa pengamanan dan keamanan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden aman dan kondusif,” terang AKBP Mathias Krey.

Perwira menengah Polda Papua Barat menghimbau, agar seluruh lapisan masyarakat di 12 kabupaten dan satu kota di Papua Barat, bersama mendukung rangkaian acara pelantikan berlangsung dengan khidmat, demi kesejahteraan Indonesia.

Melalui rangkaian pelantikan presiden dan Wakil Presiden ini tentu diharapkan, membawa pesan positif bagi negara Indonesia di mata Internasional.

“Mohon doa seluruh masyarakat, dan adik-adik mahasiswa untuk kesejahteraan bangsa Indonesia, dan Papua yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Kabid Humas Polda Papua Barat.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password