Jelang Pelantikan Presiden, Polres Jakbar Gelar Do’a Bersama

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Mendekati  pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober, Polres Metro Jakarta menggelar kegiatan doa bersama, Rabu (16/10/19) malam. Tidak hanya itu kegiatan ini juga  dalam rangka meningkatkan soliditas mengawal NKRI bersama TNI dan Polri.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa ktema malam ini adalah tema doa bersama. Acara diawali dengan pembacaan surat yasin,  serta doa yang dipimpin Ustad Sulaiman.

“TNI adalah benteng terakhir dari pada NKRI. Karena benteng terakhir akan di rusak oleh pihak ke 3. TNI dan Polri hanya beda seragam saja, akan tetapi tugas TNI Polri sama-sama menjaga Keutuhan NKRI. Menjaga ideologi NKRI,” terang Kapolres.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut,  TNI-Polri menunjukan sinergitas kolaborasi untuk menjaga keamanan negara, optimistis pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih nanti berjalan lancar.

“TNI dan Polri rukun dan damai, mari kita tunjukan soliditas kita. Mari kita tunjukan persamaan kita. Tidak ada tugas seberat apapun yang tidak bisa kita selesaikan secara bersama. TNI Polri akan menghadapi siapapun yang ganggu pelantikan presiden acara tanggal 20 Oktober mendatang,” tambah Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek jajaran, personel Brimob dan TNI, serta ibu Bhayangkari.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password