Wakapolda Kalsel Terima Kunjungan Kehormatan Taruna–Taruni Angkatan Laut TK II Angkatan 67

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. menerima kunjungan kehormatan Taruna dan Taruni Angkatan Laut (AL) TK II Angkatan 67, di ruang kerja Wakapolda Kalsel, Rabu (16/10/19).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Kalsel didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Karo Logistik, Karo Rena, Dir Polair, Dansat Brimobda Kalsel dan Kabid Keuangan Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kalsel mengucapkan selamat datang kepada Taruna dan Taruni Angkatan Laut (AL) TK II Angkatan 67 di Polda Kalsel. Telah kita ketahui bersama terkait situasi perekonomian daerah Kalsel, kondisi hukum dan adat istiadat Kalsel serta sedikit menjelaskan kondisi wilayah perairan maupun daratan yang ada di daerah Kalsel. Saya berpesan kepada para Taruna-Taruni Angkatan Laut TK II Angkatan-67 belajarlah dengan baik dan selalu rendah hati, karena dengan rendah hati suatu saat nanti kalian akan dinaikkan derajatnya oleh Allah SWT.

“Terima kasih atas kunjungan ini, dengan kunjungan ini setidaknya para Taruna sudah bisa mengenal tugas pokok Polri khususnya yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel. Kepada Taruna Taruni Angkatan Laut agar tetap menjalin hubungan baik dengan Polri serta tetap bersinergi dengan beberapa angkatan di TNI dan tentunya Polri,” tutup Kapolda Kaltim.

Dalam kunjungan ini, Taruna dan Taruni Angkatan Laut (AL) TK II Angkatan 67 didampingi oleh Mayor Laut M. Hadi Cahyadi dan Kapten Laut Arif Siswanto. Sebagai wujud soliditas dan sinergitas kunjungan diakhiri dengan pemberian Cendramata dari AL kepada Wakapolda Kalsel, kemudian dari Wakapolda kepada Taruna Taruni AL dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password