Polisi Bangka Tengah Tidak Hanya Sebagai Figur, Tapi Juga Contoh Teladan Bagi Pelajar

4-7-336x189

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangka Tengah.

Anggota SSDP Polres Bangka Tengah tidak hanya memberikan figur yang baik tapi juga contoh teladan khususnya pada pelajar dengan berperan aktif melaksanakan berbagai kegiatan yang mengajak peran Pelajar berfungsi membentuk moral dan budi pekerti pelajar.

Program SSDP (Satu Sekolah Dua Polisi) yang digulirkan Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA.,terus mendapat simpati pelajar dan Masyarakat. Sejalan dengan hal tersebut Anggota SSDP juga terus meningkatkan kegiatan humanis kepada pelajar sehingga Polisi tidak hanya menjadi figur, tapi juga contoh teladan yang baik Pelajar Bangka Tengah.

32

Jumat (20/01/17) Anggota SSDP Polsek Namang BRIPTU GA.  Firdaus mengajak peran aktif pelajar dengan bergotong royong membersihkan halaman sekolah serta selokan air bersama Pelajar SMP 1 Namang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BRIPTU GA. Firduas, N., dengan harapan dapat menimbulkan dampak positif pada pertumbuhan karakter pelajar.

4

Sekolah mempunyai peranan yang penting dalam pembinaan moral pelajar serta lapangan baik bagi pertumbuhan dan perkembangan mental dan moral pelajar, disamping sebagai tempat pemberian pengetahuan, pengembangan bakat dan kecerdasan. Dengan kata lain, upaya sekolah merupakan lapangan sosial bagi anak, dimana pertumbuhan mantal, moral dan sosial serta segala aspek kepribadian berjalan dengan baik inilah tujuan Polres Bangka Tengah menggulirkan program SSDP. (humas polres bateng)


0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password