Polda Sulbar Bersama TNI dan ASN Se-Provinsi Sulbar Gelar Doa Bersama untuk Kedamaian Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Kapolisian Daerah Sulawesi Barat bersama TNI dan ASN Se-Provinsi Sulbar menggelar Doa Bersama untuk kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dilaksanakan dihalaman Mapolda Sulbar, Senin(15/10/19).

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut Sekda Provinsi Sulbar mewakili Gubernur, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Ketua DPRD, Danrem 142 Tatag, Kabinda Provinsi, Ka BNN Provinsi, Kejaksaan, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Kemenag, Kepala BI, Raja Mamuju, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan lainnya.

Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan dan cintanya terhadap negeri Indonesia, serta untuk meminta pertolongan kepada Tuhan agar perdamaian di seluruh Indonesia tetap dapat terjaga.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat sulawesi barat bahwa hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sulawesi Barat secara umum aman dan kondusif.

“Situasi ini menunjukkan bahwa kinerja Polri bersama dengan TNI, pemerintah dan Stake Holder terkait solid dan mau untuk saling bahu-membahu bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Keberadaan Polri sebagai institusi yang diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sangatlah membutuhkan peran serta dari stake holder dan masyarakat sekalian,” tambah Kapolda Sulbar.

“Maka dari itu, ketika ada potensi–potensi gangguan kamtibmas, polri beserta masyarakat harus tampil untuk menjaga, mencegah, memelihara dan menangani setiap potensi gangguan tersebut agar tidak sampai meresahkan kehidupan masyarkat dan mengganggu stabilitas kamtibmas,” tutup Kapolda Sulbar.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password