Gelar Bakti Kesehatan, Polda Kalsel Tuju Ponpes Darul Ilmi Banjarbaru

Tribratanews.polri.go.id- Banjarmasin. Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Bakti Kesehatan Polri di Pondok Pesantren Darul Ilmi Banjarbaru, Minggu (13/10/19).

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel yang diwaikili oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo, Sp.S. kegiatan bakti kesehatan yang dilaksankan oleh polda kalsel tersebut diantaranya Khitanan massal, Check up kesehatan berkala, pengecekan mata, pemeriksaan gigi secara gratis ini dilaksanakan Biddokkes Polda Kalsel dan bekerjasama dengan Perdoski Cabang Banjarmasin dan RSUD Ulin Banjarmasin.

 

Dalam keterangannya, Karumkit Bhayangkara Banjarmasin menyebutkan harapan dengan diadakannya kegiatan ini. “Kami harap semua dapat dengan ikhlas menerima sedikit dari apa yang kita berikan ini, semoga dengan kehadiran kami disini bisa bermanfaat dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan penghuni Pondok Pesantren dan berharap apa yang kami lakukan disini bermanfaat. Sehingga nama baik Polisi di masyarakat semakin baik,” ungkap Karumkit bhayangkara Banjarmasin.

 

Selain itu, dengan diadakan kegiatan ini juga diahrapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga kesehatan masyarakat dapat lebih terjaga.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password