Pasca Penyerangan Pekerja Bangunan di Wamena, Polda Papua Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Tribratanews.polri.go.id-Timika. Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengatakan akan mengusut kasus tewasnya seorang pekerja bangunan di Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Papua. Hasil penyelidikan sementara, identitas pelaku sudah dikantongi petugas.

“Saya sudah memerintahkan Direktur Reskrim Umum (Direskrimum) Polda Papua beserta penyidik untuk membantu penanganan kasus ini,” jelas Kapolda Papua, Minggu (13/10/2019).

Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw menjelaskan pelaku penyerangan terhadap sejumlah pekerja bangunan dilakukan oleh anak-anak muda yang tidak memiliki pekerjaan atau pengangguran.

“Ini anak-anak muda yang ingin hidup enak, tapi tidak mau bekerja. Sehingga mereka melakukan gangguan berupa perampasan dan sebagainya,” Jenderal Bintang Dua tersebut.

selain itu, Kapolda Papua menghimbau agar tidak ada lagi warga yang membawa senjata tajam masuk ke pusat kota Jayawijaya. Dia meyakini kasus penikaman ini selesai. ”Saya harap warga tidak membawa senjata tajam. Stop, daripada saudara kecewa,” tutur Mantan Analis Kebijakan Utama bidang Sespimti Sespim Lemdiklat Polri

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password