Polda Maluku Gelar Kegiatan Trauma Healing Kepada Anak Korban Gempa di Ambon

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Kepolisian Daerah Maluku menggelar kegiatan Trauma Healing bagi anak-anak korban Gempa Bumi yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu di wilayah Maluku yang dilaksanakan di Halaman Kampus Darusalam Tulehu Maluku Tengah, Sabtu (12/10/19).

Tampak hadir dalam kegiatan Trauma Healing tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M. bersama para Pejabat Utama Polda Maluku dan Tim Goeser Polda Maluku, Tim Psikologi Biro SDM Polda Maluku serta Brimob Polda Maluku.

Kegiatan Trauma Penyembuhan ini mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat pengungsi yang ada, para pengungsi sangat menghargai dan berterima kasih kepada Kapolda Maluku. Para Pejabat Utama Polda Maluku tersebut juga menyempatkan waktu untuk mengajak membaca anak-anak pengungsi yang ada di desa Tulehu.

Disela kegiatan ini juga para pejabat utama Polda Maluku bersama Polwan Polda Maluku menyediakan makan ringan dan minuman untuk anak-anak yang ikut dalam kegiatan Trauma Healing. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyelenggarakan Trauma Healing untuk anak-anak anak-anak yang terluka.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password