Ciptakan Rasa Aman, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Jarak Jauh Hingga ke Perbatasan Sota RI-PNG

Tribratanews.polri.go.id. – Merauke. Dalam rangka antisipasi perkembangan situasi di Kabupaten Merauke, TNI-Polri gelar Patroli gabungan jarak jauh hingga ke perbatasan Sota RI-PNG, Sabtu (12/10).

Kabag Ops Polres Merauke sangat mengapresiasi seluruh Anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Benar kita akan melaksanakan Patroli Gabungan TNI-Polri hingga ke Perbatasan Sota RI-PNG,” jelas Kabag Ops Polres Merauke, AKP Erol Sudrajad, S.Sos., M.Si.

Pelaksanaan kegiatan Patroli berguna untuk mengantisipasi perkembangan situasi, dihimbau kepada masyarakat Merauke agar tetap tenang dan jangan terprovokasi dengan Provokator yang menyebarkan berita tidak benar alias Hoax.

Pelaksanaan kegiatan Patroli diatur oleh Kabag Ops Polres Merauke, AKP Erol Sudrajad, S.Sos., M.Si., dengan melibatkan Brimob BKO sebanyak 100 Personil ditambah 30 TNI dan Personil Dalmas Polres Merauke, dimana pasukan dibagi dua peleton satu regu patroli jarak jauh dan yang satunya lagi Patroli dalam kota.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas maupun tidak beraktivitas.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password