Kapolda Jatim Terima Penghargaan Lencana Jer Basuki Jawa Bea dari Gubernur

 

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id-Surabaya. Kapolda Jawa Timur (Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Whisnoe PB dan Mantan pangkoarmada II Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto. Pada peringatan hari jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur diberikan Penghargaan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Peringatan Hari Jadi Jatim ini mengusung tema “Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur maju dan Sejahtera”.  Dan pemberian penghargaan “Lencana Jerbasuki Nawabeya” tersebut merupakan apresiasi atas dedikasi menjaga Jawa Timur.

Kapolda saat menerima penghargaan ini didampingi ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur yang diselenggarakan di gedung Grahadi, Surabaya, (Sabtu, 12/10).

“Saya selaku Kapolda Jatim sangat berterimakasih atas apresiasi yang luar biasa yang telah di berikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa timur, yang diinisiasi langsung oleh ibu Gubernur Jatim. Tentunya ini juga merupakan represantasi dari seluruh masyarakat Jatim,” ujar Kapolda Jatim usai penyerahan penghargaan.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password