Pasca Gempa, Kabaharkam Kembali Pimpin Bakti Sosial dan Trauma Healing di Negeri Pelauw, Maluku

Tribratanews.polri.go.id– Maluku Tengah. Pasca bencana gempa bumi yang melanda  Maluku dan sekitarnya, Polri terus melakukan upaya-upaya baik dalam evakuasi, memberikan bantuan, serta memberikan Trauma Healing kepada korban bencana gempa tersebut.

 

Dipimpin oleh Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., didampingi Kakor Binmas Baharkam Polri, Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Polri melaksanakan bakti sosial di Pulau Haruku,  Negeri Pelauw, Maluku, Kamis (10/10/19).

Dalam kesempatan yang didampinvgi oleh Kapolda beserta para pejabat utama Polda Maluku tersebut, Polri memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok baik pangan maupun selimut, serta beberapa kebutuhan lainnya.

 

Trauma Healing serta pengobatan gratis juga menjadi salah satu hal pokok yang dilaksanakan dalam kegiatan yang ditujukan untuk para korban bencana gempa tersebut dengan harapan dapat menghilangkan trauma atas kejadian bencana tersebut dan tentunya memastikan kesehatan para korban bencana gempa di pengungsian.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password