Ratusan Raider Tangguh Ikuti Even Akbar Bhayangkara Trail di Kotawaringin Barat

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali menggelar even akbar Bhayangkara Adventure Trail Marunting Batu Aji (Batmba) Capter 4 di lapangan stadion sampuraga, Jalan Sutan Syahrir, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan.

 

Kegiatan yang digelar bersama Pemkab Kobar dan komunitas trail Pangkalan Bun tersebut diikuti oleh 670 rider yang berasal dari berbagai kabupaten dan provinsi tersebut berlangsung cukup meriah.

Tidak hanya itu, kegiatan yang diikuti oleh berbagai komunitas pwcinta trail ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik diantaranya puluhan unit sepeda motor dan sepeda.

 

“Even akbar yang digelar setiap tahunnya ini merupakan wadah bagi pencinta trail untuk menyalurkan bakat serta kemampuannya. Selain itu, hal ini dimaksudkan untuk media dalam mempererat tali silaturahmi,” terang Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain S, S.I.K, M.Si.

Selain itu, Kapolres mengimbau kepada peserta atau rider yang mengikuti kegiatan batmba agar selalu menjaga keselamatan baik terhadap diri sendiri maupun orang lain.”Kita semua berharap even ini berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir, amin,” tutup Kapolres.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password