Pesan Kapolda Gorontalo Ke Personil Jajaran Intelkam Saat Pembukaan Rakernis Dit Intelkam TA. 2019

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Polda Gorontalo, Selasa 03 September 2019, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH saat membuka Rakernis Dit Intelkam Polda Gorontalo TA. 2019, memberikan pesan untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan kepada personil pengemban fungsi intelijen yang berada di Polda Gorontalo, Polres serta Polsek jajaran.

Dalam pesannya yang pertama, Kapolda Gorontalo berpesan kepada para personil agar mempedomani strategi yang berkaitan dengan kebijakan pimpinan khususnya di Fungsi Intelejen.

Kedua, tingkatkan koordinasi dengan Komunitas Intelejen di Provinsi Gorontalo serta lakukan pemetaan terhadap wilayah – wilayah yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas untuk dilakukan perkuatan baik pengamanan, patroli maupun Binmas oleh fungsi kepolisian terbuka maupun kegiatan Polmas guna terpeliharanya Sitkamtibmas yang kondusif.

Ketiga, lakukan monitoring terhadap berbagai isu yang menjadi viral maupun fenomena yang berkembang saat ini untuk selanjutnya dapat dilakukan kontra intelejen agar tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

“Kemudian terakhir, tingkatkan disiplin dan loyalitas dalam setiap penugasan guna menjamin keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” Tutup Kapolda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password