Polda Gorontalo Kirim 100 Personil BKO Ke Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Polda Gorontalo Rabu 25 September 2019, Polda Gorontalo mengirim sebanyak 100 personel Polda Gorontalo ke Jakarta dalam rangka membantu Stabilitas Keamanan di Jakarta serta dalam rangka ikut mengamankan pelantikan Presiden.

Pelepasan BKO dipimpin oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto. Pelepasan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WITA, Pelepasan dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Gorontalo dihadiri oleh pejabat Polda Gorontalo dan para personel Polda Gorontalo.

Dalam arahannya Wakapolda Gorontalo, beliau mengharapkan para personel dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan koordinasi dengan satuan kepolisian setempat, TNI maupun instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Selain pengamanan pelantikan, para personel juga nanti akan melakukan pengamanan kondisi dan dinamika yang saat ini sedang terjadi di Jakarta, sampai situasi benar-benar kondusif,” pungkasnya.

“Laksanakan pendekatan humanis dan laksanakan PAM dengan maksimal baik PAM terbuka maupun PAM tertutup dengan senantiasa melibatkan unit intelijen dalam upaya merangkul ataupun menggalang kelompok yang melakukan aksi dan jaga sikap toleransi tidak arogan dan tidak mudah terpancing emosi,” ujarnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password