Ops Musang Nala II, Polda Bengkulu Berhasil Amankan 108 Pelaku Kejahatan

 

Tribratanews.polri.go.id- Bengkulu. Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar konferensi pers dalam rangka Hasil Ungkap Ops Musang Nala II tahun 2019 dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Mapolres Kota Bengkulu, Rabu (9/10/19).
Hal ini tersebut diungkapkan oleh Kapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Supratman saat konferensi pers di Polres Bengkulu.

“Kejahatan konvensional ini tidak terlepas dari peran masyarakat dan polisi beserta jajarannya yang selalu bersinergi dalam mengungkap kasus tindak kejahatan,” kata Brigjen Pol Supratman.
Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman juga menyebutkan bahwa tindak kejahatan konvensional jenis pencurian dengan pemberatan (curat) merupakan tindak kejahatan paling banyak yang dilakukan di Bengkulu selama kurun waktu 15 hari tersebut.

“Terhitung dari tanggal 16-30 September 2019, Polda Bengkulu beserta jajaran berhasil mengamankan tersangka curat sebanyak 89 tersangka, kemudian tersangka curas sebanyak 7 orang, dan terakhir curanmor ada sebanyak 12 tersangka,”tutur ‎Mantan Wakapolda Jawa Barat.

Selain Polda dan Polres Bengkulu, konferensi pers ini juga dihadiri oleh penegak hukum lainnya seperti pihak BNN dan pihak Kejaksaan.

Kemudian pada hari yang sama, juga dilakukan pemusnahan barang bukti narkotika yang berhasil diungkap oleh Polda Bengkulu beserta jajarannya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password