Kapolda Kalteng Sosialisasi Perkap No 9 dan 10 Tahun 2019 Divpropam Polri

Tribaratanews.polri.go.id-Palangkara Raya. Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng),  Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., memimpin pelaksanaan Sosialisasi Perkap No 9 dan 10 tahun 2017 tentang Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN) yang dilakukan Divpropam Polri yang bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda, Selasa (08/10).

Disampiakan oleh Kapolda bahwa seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dituntut untuk berpola hidup yang sederhana didalam kehidupan bermasyarakat.

Sosialisasi ini di Ketuai oleh  Ketua Tim Kabagprodok Ropaminal Kombes Pol. Benny Ali, S.H., S.I.K., dan rombongan. Turut hadir pula dalam kegiatan ini Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., Irwasda Kombes Pol. Benone Jesaja Louhenaphessy, S.Ik., M.H., dan seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng.

“Perkap ini dibuat sebagai wujud pengawasan dan membatasi bidang usaha pegawai pada Polri. Sebagai salah satu penunjang dalam meningkatkan taraf hidup atau pun kesejahteraannya,” jelas Kapolda.

Kapolda menambhakan tujuan dari sosialisasi tersebut, yaitu sebagai sarana untuk mewujudkan penerapan pola hidup sederhana dengan tidak bergaya hidup mewah, baik dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan kepolisian maupun di masyarakat.

“Setelah mengikuti sosialisasi ini, saya sangat mengharapkan rekan-rekan dalam bergaul berpenampilan dan berpola hidup sederhana sesuai ketentuan yang telah ditetapkan,” tutup Mantan Dankor Brimob ini.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password