Polsek Dongko Dan Konsistensinya Terhadap Program-Program Kemanusiaan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Masih berkisar tentang program “Polisi Peduli Kemanusiaan” dan Polsek Dongko. Dua hal tersebut seolah tak bisa dipisahkan. Berbicara tentang aksi sosial, maka yang terbayang adalah Polsek Dongko. Mengapa ? Karena Polsek Dongko memiliki komitmen yang kuat baik kesatuan maupun personal perihal kepedulian kepada sesama.

Seperti halnya siang tadi, Kamis (26/01), ditemani oleh Kapolsek Dongko, AKP Tri Basuki, salah seorang anggotanya Aiptu Muryanto berkeinginan memberikan bantuan kepada Mbah Rikem yang hidup seorang diri dan berpenghasilan tidak tentu dari menjual kayu bakar.

Sesampai di rumah Mbah Rikem yang berdinding anyaman bambu ini, Aiptu Muryanto menyerahkan satu kotak sembako disaksikan langsung oleh Tri Basuki.

“Mbah Rikem ini hidupnya hanya mencari ranting pohon kemudian dijual. Ndak cukup untuk kebutuhan sehari-hari”, ujar Muryanto.

Atas bantuan yang diberikan, Mbah Rikem mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga anggota Polsek Dongko selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT.

Apa yang dilakukan oleh jajaran Polsek Dongko ini  merupakan perwujudan nyata dari rasa kepedulian Polri kepada masyarakat seperti yang selama ini didengungkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si  melalui program unggulannya “Polisi Peduli Sesama” atau P2S.

Penulis : Ady
Editor : Kang Iqbal
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password