Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin Cegah Ancaman Kejahatan Sejak Dini

Tribratanews.polri.go.idMakassar. Polda Sulsel Bersama Kodam Hasanuddin XIV terus menjaga dan menciptakan keamanan di wilayah Sulawesi Selatan (Sulel), Komunikasi dan deteksi dini terhadap situasi kamtibmas dan pencegahan ancaman keamanan lainnya, selalu dilakukan kedua pimpinan TNI dan Polri di Sulsel ini sejak awal.

 

Kedua pimpinan TNI dan Polri ini juga siap menjaga keamanan di berbagai kegiatan di luar kedinasan. Sehingga komunikasi semakin lancar dan pencapaian target pengamanan bisa tercapai dengan baik.

 

Seperti yang dilakukan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas dan Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, keduanya sering nampak bersama-sama dalam berbagai even di Makassar dan wilayah Sulsel lainnya.

 

“Kami dari Polda Sulsel dan Kodam Hasanuddin akan selalu merapatkan barisan. Tujuannya adalah penciptaan keamanan bersama. Semuanya untuk masyarakat,” ujar Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, di Makassar, Selasa (8/10/2019).

 

Kedekatan Brigjen Pol Adnas dan Brigjen TNI Budi Sulistijono bukan dilakukan ketika keduanya menjabat lapis kedua TNI-Polri di Sulsel. Keduanya ternyata sudah saling mengenal sejak sama-sama masih menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) dan Akademi Militer (Akmil).

 

Keduanya juga dikenal sebagai pasangan terkuat Sulsel di lapangan tenis. Dalam rangka HUT Polri ke-73 Wakapolda Sulsel dan Kasdam XIV Hasanuddin ini keluar sebagai juara 1.

 

“TNI dan Polri di Sulsel akan tetap bersama dan saling mendukung, dirgahayu TNI ke-74, TNI profesional kebanggaan rakyat,” jelas Wakapolda.

Py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password