Direktorat Polda Papua Gelar Bakti Sekolah Minggu kepada Para Korban Pengungsian Kerusahan Wamena

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Direktorat Binmas Polda Papua melaksanakan kegiatan Bhakti Sekolah Minggu dan Peduli Kasih kepada para pengungsi korban kerusuhan wamena bertempat di pengungsian Tongkonan Kotaraja Jayapura, Minggu (06/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ricko Taruna Mauruh didampingi Ny. Erna Ricko Taruna, juga dihadiri AKBP Dwi Iriani (Kasubdit Satpam), AKP Pieter K (Kasat Binmas Polresta Jayapura), Ketua pengurus IKT provinsi Papua, para relawan dari GKI Alfa Omega dan sebanyak 70 Anak-anak serta 8 personel binmas yg terlibat.

Terlihat kecerian anak-anak ini saat dihibur oleh anggota Dit Binmas. Mereka juga menyanyikan lagu-lagu rohani. Sementara itu, Dir Binmas Polda Papua dan para personil Binmas Polda Papua memberikan kejutan kepada salah seorang anak yang berulang tahun pada hari itu.

 

Setelah itu, anak-anak pengungsi yang lainnya juga menerima kejutan berupa bingkisan kepada mereka.  Acara ditutup dengan pembacaan doa syukur dan foto bersama.

(ds/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password