Hadiri HUT TNI ke 74, Kapolda Bali : TNI dan Polri Jadi Tulang Punggung Keamanan

Tribratanews.polri.go.id- Bali. Kepala Kepolisian Daerah Bali menghadiri pelaksanaan HUT ke 74 TNI di lapngan Renon, Denpasar, sabtu (05/10/19).

Dalam kegiatan ini Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M mengatakan bahwa keberadaan TNI dan Polri adalah tulang punggung keamanan dalam mengawal pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada (20/10) mendatang.

“Kerjasama dengan TNI dan Polri merupakan tulang punggung yang khususnya menjaga keamanan. Kita lihat bahwa keberadaan kerjasama antara TNI dan Polri sehingga kita bisa menjaga keamanan di Bali, tidak ada kegiatan signifikan yang bsa mengganggu keberadaan di Provinsi Bali ini,” kata Kapolda Bali.

Kapolda Bali juga mengapresiasi masyarakat yang ada di Bali karena memiliki kesadaran untuk bersama-sama menjaga tanah air sendiri.
“Apresiasi saya kepada masyarakat dan mahasiswa bersama aparat keamanan, saat demonstrasi tidak disusupi agenda lain, dan bagaimana kita menjaga keamanan dan mensejahterakan masyarakat di Bali dengan kerjasama Polri dan TNI,” Jenderal Bintang Dua tersebut.

Sementara itu, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto menjelaskan akan mengamankan pelaksanaan pelantikan itu dengan benar.

“Kami akan mengamankan itu semua karena ini konstitusi, siapa pun yg melanggar konstitusi tentunya tidak hanya berhadapan dengan prajurit TNI tapi juga berhadapan semua bangsa dan masyarakat ini,” tegas Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password