Satgas Anti Mafia Bola Selidiki Pertandingan Madura United Vs Persib Bandung

Tribratanews.polri.go.id. Jakarta. Satgas Anti Mafia Bola melakukan penyelidikan terkait dugaan pengaturan skor pada laga yang mempertemukan Madura United melawan Persib Bandung pada Sabtu, 05 September.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Satgas Anti Mafia Bola, Beigjen Pol. Hendro Pandowo. Melalui akun media sosial instagram pribadinya, Hendro mengaku telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk menangani kasus dugaan pengaturan skor tersebut.

Jenderal bintang satu tersebut mengatakan akan melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan dari banyak orang di kolom komentar akun intagram pribadinya. Hampir seluruh kolom komentar unggahannya berisi komentar yang meminta Kasatgas Anti Mafia Bola untuk melakukan penyelidikan terkait laga tersebut.

“Saya ingin ucapkan terima kasih atas informasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat pencinta sepakbola Indonesia. Saya pun sudah berkoordinasi dengan Kasatgas Wilayah Jawa Timur untuk melakukan penyidikan,” tutup Brigjen Pol. Hendro Pandowo.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password