Kapolda Berikan Penghargaan Kepada 5 Personel Polda Sumsel Yang Berhasil Ungkap Tidak Pidana Pencucian Uang Senilai Rp14,7 M

Tribratanews.polri.go.id – Palembang.Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si., memberikan penghargaan kepada lima personel Direktorat Narkoba Polda Sumsel, Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan personel tersebut dalam membongkar tindak pidana pencucian uang hasil narkoba senilai Rp14,7 miliar.

Kelima personel yang menerima penghargaan tersebut yaitu, Dirnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman, S.H., S.I.K., M.H., Wadirnarkoba Polda Sumsel, AKBP Amazona Pelamona., S.H., S.I.K., Kasubdit 2 Ditresnarkoba, AKBP H. M. Syeh Kopek,. ST, S.H. M.H, Penyidik subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel, Bripka Kemas Mohammad Isnaini, S. H., dan Brigadir Dio Firmansyah S.H.

Piagam penghargaan yang diberikan Kapolda kepada kelima personel tersebut ditanda tangani oleh Kepala Badan Reserse Kriminal, Komjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., dan diserahan langsung oleh Kapolda Sumsel kepada 5 Personil Dit Narkoba Polda Sumsel di lapangan apel Mapolda Sumsel, Senin (07/10/19).

“Pemberian penghargaan ini atas prestasi, karena telah berhasil melakukan pengungkapan dan menyelesaikan kasus tindak pidana pencucian uang tindak pidana asal narkoba dengan total aset yang disita 14, 7 milyar rupiah,” jelas Kapolda.

Dengan diberikanya penghargaan ini Kapolda berharap dapat menjadi memotivasi dalam memberantas Narkoba yang ada di Indonesia khususnya di Sumatera Selatan.

“Saya harapkan kepada Reserse Narkoba agar bisa lebih baik lagi dalam menangani kasus Penyalahgunaan narkoba,” terang Kapolda.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password