Kapolres Sanggau Berikan Hadiah Umroh kepada Anggota TNI dan Polri

Tribratanews.polri.go.id, Sanggau – Gebyar Kamtibmas,saat malam ramah tamah TNI-Polri dan Masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74, dilaksanakan di halaman Polres Sanggau pada Sabtu (5/10).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH selaku penang gung jawab keamanan di kabupaten sanggau ini,mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Masyarakat yang telah bekerja sama dengan Polisi menjaga keamanan daerah yang kita cintai.

Untuk menjaga keaman itu,bukan semata mata tugas Polisi dan TNI saja,melainkan tugas dan Tanggung jawab kita bersama kata Kapolres.

Dia juga memberikan berbagai penghargaan, baik kepada tokoh masyarakat, lembaga pemerintah serta kepada masyarakat yang membatu Polisi dalam menjaga keamanan.

Bahkan yang menarik dan cukup mendapat perhatian para tamu dan undangan yaitu diberikannya penghargaan kepada Prajurit TNI dan Anggota Babinkamtibmas berangkat menunaikan Ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Mereka yang mendapatkan hadiah melaksanakan ibadah umroh satu orang dari TNI dan Satu Orang Anggota Polisi. Setelah diseleksi dengan melihat rekam jejak serta loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, maka dari pihak TNI diberikan kepada Serda Bangun anggota Babinsa kecamatan Kapuas dan Brigadir Tata Budi Cahyono anggota Babinkam tibmas kecamatan Entikong.

Rasa bangga terpancar dari pandangan mata kedua anggota TNI-Polri yang mendapat hadiah tersebut, bahkan Berigadir Tata Budi Cahyo langsung sujud syukur diatas panggung, setelah mengtahui hadiahnya Umroh ke tanah Suci.

Malam ramah tanah yang juga dihadir PJ.Sekda Sangga Kukuh Triatmaka, Kejari Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Sementara DPRD Yeremias Marsilinus Serta undangan lainnya. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password