HUT ke-74 TNI, Kapolda Berharap Soliditas-Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menghadiri puncak upacara Peringatan Dirgahayu ke 74 TNI, Tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (5/10/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono, Ketua DPRD Prov. Jabar Taufik Hidayat, Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Dr. Akgmad Wiyagus, Para Pejabat Utama Kodam III / Siliwangi, Forkominda Jawa Barat, Para Komandan Satuan Militer Bandung Raya, Pejabat Utama Polda Jabar dan Peserta Upacara.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan, tema pada upacara Dirgahayu Ke – 74 TNI adalah “TNI profesional kebanggaan rakyat”. Peringatan Hari TNI ini merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI, jelasnya.

“Nilai-nilai luhur ini harus diwariskan kepada seluruh generasi muda dan TNI dalam mengisi kemerdekaan melalui pembangunan di segala bidang kehidupan guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 45,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Irjen Pol Rudy Sufahriadi berharap soliditas dan sinergitas Polri-TNI semakin kokoh. “Kami atas nama Kepolisian Daerah Jawa Barat mengucapkan Selamat HUT ke-74 TNI. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan profesional. Soliditas dan sinergitas TNI-Polri pun semakin kokoh,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password