Pahami Model Pencegahan Radikalisme, Divisi Humas Polri Kunjungi Polda Jawa Tengah

Tribratanews.polri.go.id- Sregan. Divisi Humas Polri Bersama beberapa jurnalis Jakarta dari berbagai media nasional mengunjungi beberapa sejumlah Polres di wilayah kerja Polda Jawa Tengah. Kamis (3/10/2019)

Kedatangan Tim Divisi Humas Polri beberapa jurnalis Jakarta bertujuan untuk menggali pola pembinaan mantan terpidana teroris dan pencegahan paham radikalisme

Dalam kunjungan tersebut di pimpin oleh Kombes Pol Guntur Aryo Tejo serta di dampangi oleh AKBP Priyono dari Humas Polda Jawa Tengah, dan Ipda Dita Divisi Humas Polri. Mereka dipandu jajaran Humas dari Polda Jateng.

Menurut Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kehadiran tim Divisi Humas Polri dan beberapa awak media nasional itu dalam rangka menggali model-model pencegahan paham radikalisme dan pembinaan mantan terpidana teroris agar kembali kepada nilai-nilai Pancasila.

Selain itu Tim Divisi Humas Polri dan wartawan Jakarta ingin mendapatkan informasi yang komprehensif tentang keberhasilan sejumlah Polres yang dikunjungi. Seperti Polres Sragen yang baru saja meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha, penghargaan dalam prestasi penataan lalu lintas.

“Jadi kami ke sini dalam rangka peliputan penanganan paham radikalisme dan keberhasilan sejumlah Polres di wilayah kerja Polda Jawa Tengah,” tutur Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Rombongan Humas Mabes Polri dan wartawan berkunjung ke sejumlah Polres di Jawa Tengah seperti Polrestabes Semarang, Polres Salatiga, Polres Sragen, Polres Surakarta, Polres Sukoharjo dan Polres Boyolali. Sebab banyak inovasi yang terjadi di Polres tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanannya dan sekaligus melakukan liputan bagaimana pencegahan dari terpaparnya paham radikalisme.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password