Kapolda Sumut Borong Jualan Para Pedagang di Area Depan DPRD dan Bagikan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id-Medan. Kapolda Sumatera Utara (Kapolda), Irjen Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H.,  meninjau langsung situasi dan kondisi di lapangan, pasca unjuk rasa yang dilakukan oleh buruh asal Medan Utara di depan Gedung DPRD Sumut, Rabu (02/10).

Setibanya di lokasi, Kapolda memerintahkan anggotanya untuk mengumpulkan para pedagang yang berjualan di sekitar area DPRD Sumut. “Tolong panggil semua pedagang yang berjualan disini,” ucap Kapolda.

Setelah semua pedagang yang berada di area depan DPRD Sumut berkumpul. Kemudian diberikan instruksi untuk menawarkan daganganya kepada orang-orang di sekitar area DPRD. Dan semua jualan para pedagangan di borong Kapolda untuk dibagikan kepada peserta unjuk rasa.

“Ambil, ambil minumnya, tidak apa-apa. Ini sudah dibayar,” ungkap salah seorang wanita pedagang minuman.

Terlihat raut riang gembira dari para pedagang karena dagangannya telah habis terjual dan masyarakat maupun para pengunjuk rasa juga tampak senang, mendapatkan makanan maupun minuman secara gratis dari Kapolda Sumut.

Ditengah permasalahan yang sedang terjadi di negara Indonesia ini. Namun sikap Kapolda Sumut yang ditunjukan bisa merangkul untuk menyatukan masyarakat.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password