Polda Gelar Serah Terima Jabatan Ketua PBVSI Papua, Ketua Umum Inkanas Prov. Papua dan Ketua Bhayangkara Football Academy

Tribratanews.polri.go.id. – Papua. Bertempat di Aula Rupatama Polda Papua telah dilaksanakan serah terima Jabatan Ketua PBVSI Papua, Ketua Umum Inkanas Prov. Papua dan Ketua Bhayangkara Football Academy, Selasa (01/10/2019).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Irjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja, Ketua PBVSI, Ketua Bhayangkara Football Academy, PJU Polda Papua, Kapolres Jajaran yang terlibat sebagai Ketua Bhayangkara Football Academy.

 

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pendatanganan surat serah terima ketua PBVSI dan ketua Bhayangkara Football Academy di Polda Papua. Penyampaian Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja bahwa pada sore hari ini kita berkumpul kembali setelah 5 bulan yang lalu kita melaksanakan kegiatan yang sama yaitu serah terima, karena dinamika di lapangan yang begitu tinggi sehingga kita hanya bisa berdiskusi dengan ketua PBVSI dan ketua harian serta pelatih yang aktif menyampaikan perkembangan yang dicapai.

 

“Pada kesempatan ini secara pribadi saya meminta maaf karena tidak bisa menyetuh langsung sebagai ketua umum karna kesibukan, dan PON 2020 sudah di depan mata. Beberapa tahun yang lalu Kapolda pernah menjadi ketua kontigen PON jabar dan hanya 2 bulan waktu yang tersisa. Namun bagaimana Kapolda waktu itu bekerja keras sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses,”ujar Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja.

 

Dalam kesempatannya, Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengatakan, terima kasih kepada kepala Cabang BNI, ketua Kepala PBVSI, ingkanas serta rekan pejabat utama dan para Kapolres seluruh tamu undangan yang hadir pada hari ini.

 

“Kemarin kita baru saja menerima amanat dari Kapolri sehingga kita harus melaksanakan tugas di tempat yang baru, selain kedepannya kita akan membangun komunikasi yang baik sehingga kedepannya ada kemajuan kemajuan yang positif sehingga akan kedepannya lebih baik lagi” tutur Kapolda.

 

Kapolda juga menambahkan, selain itu waktu tersisa satu tahun lagi untuk itu kedepannya kita optimis saja muda mudahan kesiapan kita semakin matang mengingat waktu kita yang sudah tidak lama lagi, begitu juga dengan kesiapan lapangan dan lain lain agar kita berpikir optimis saja.

 

(fa/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password