Ditlantas Polda Metro Jaya Siapakan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Pelantikan Anggota DPR

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Sebanyak 1.457 personel Direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya disiagakan untuk mengatur lalu lintas di sekitar Gedung DPR/MPR RI. Hal tersebut dilakukan mengingat adanya pelantikan anggota baru DPR, MPR, dan DPD periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, Selasa (01/10/19).

“Hari ini kita siapkan 1.457 personel lalu lintas untuk bantu atur jalur sekitaran lokasi pelantikan DPR,” jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M. Nasir saat dikonfirmasi, Selasa (01/10/19).

Sejumlah ruas jalan masih dialihakan sama seperti kegiatan unjuk rasa pada tanggal 23 September 2019. Hingga saat ini sejumlah jalur tersebut masih ditutup demi kemanan.

“Masih sama dari tanggal 23 sampai sekarang belum dibuka, belum ada perubahan arus. Jalur yang ditutup dan direkayasa juga masih sama,” terang Perwira menengah Ditlantas Polda Metro Jaya.

Berikut rekayasa lalu lintas yang disiapkan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya

Dari Jalan Gatot Subroto menuju gedung DPR-MPR. Pengendara akan dialihkan belok ke kiri menuju arah Jalan Gerbang Pemuda.

Selanjutnya, arus dari tol dalam kota yang akan keluar di ‘offramp’ Pulo Dua diluruskan menuju arah tol Tomang

emudian, lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto ke arah menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan menuju arah Semanggi.

Kemudian kendaraan yang melintas dari Jalan Gelora yang menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan menuju Jalan Asia Afrika.

Selanjutnya dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan menuju Jalan Gelora.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password