Polda Kepri Musnahkan 32 Kg Narkoba

Tribratanews.polri.goid-Batam. Polda Kepulauan Riau melakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 33.170,3 gram sabu. Selain itu terdapat 18 butir ekstasi dikirim ke Labfor Cabang Medan, Senin (30/9).

 

Turut hadir Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Dirnarkoba Polda Kepri, Dirpolair Polda Kepri, Kabidpropam Polda Kepri, BNNP Kepri, Granat Kepri, Perwakilan Mahasiswa, serta para awak media.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menjelaskan, bahwa dari 33.170,3 gram sabu, ada 32.063,2 gram sabu yang akan dilakukan pemusnahan. Sementara sisanya seberat 1.107,1 gram sabu dan 18 butir ekstasi disisihkan dengan perincian 1.072,5 dan 18 butir ekstasi dikirim ke Labfor Cabang Medan.

“Sebanyak 34,6 gram sabu lainnya nanti akan digunakan untuk pembuktian di persidangan,” terang Wakapolda Kepri.

Wakapolda Kepri mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat memberi kontribusi dan informasi kepada BNNP atau BNNK maupun pihak Kepolisian untuk mengantisipasi pencegahan atau sosialisasi atau menolak hal-hal yang berbau narkotika.

“Mari kita secara bersama sama untuk membangun kekuatan yang kokoh dalam rangka pencegahan dari penyalahgunaan Narkoba ini tidak masuk ke wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai bersama ini,” pungkas Mantan Karo Multimedia Humas Polri tersebut.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password