Karo Penmas : Polri Menjamin Keamanan Masyarakat di Wamena

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., kembali memebrikan keterangan terkait situasi dan kondisi yang terjadi di Wameja, Papua. Karo Penmas memberikan keterangan tersebut di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (30/9/19).

 

Dalam keterangan yang disampaikan, Karo Penmas menyebutkan Polri akan terus memberikan jaminan keamanan masyarakat di Wamena. “Polri menjamin keamanan di Wamena, tidak benar jika saat ini kondisi di Wamena tidak terkendali,” ungkap Karo Penmas Divhumas Polri.

 

Mantan Wakapolda Kalteng tersebut juga menyebutkan Polri akan terus mengajak kepada seluruh masyarakat dari segala suku untuk bersama-sama menjaga kedamaian di Papua.

 

“Polri mengajak semua suku yang ada di Papua untuk bersama-sama menjaga kedamaian di Papua dengan terus meningkatkan rasa persaudaraan dan sebangsa sehingga tidak mudah diprovokasi oleh pihak luar yang menginginkan terjadinya perpecahan dan kerusuhan di bumi Cendrawasih,” ungkap mantan Wakapolda Kalteng tersebut.

 

 (rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password