Sikapi Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa, Kapolda Gelar Pertemuan Dengan Civitas Academia se-Sulbar

Tribratanews.polri.go.id– Mamuju. Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si.,  menggelar pertemuan dengan Civitas Academia se Kabupaten Mamuju dalam rangka menyikapi aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa beberapa saat lalu.

 

Kegiatan pertemuan tersebut dihadiri para pejabat utama Polda Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kapolres Mamuju beserta jajarannya di halaman Mapolres Mamuju, Sabtu (28/9/19).

Sedangkan dari civitas academia dihadiri oleh BEM, STIE Muhammadiyah, Unika, Stikes ST Fatimah, Staf Al-AzharyDosen Poltekes Mamuju, Yayasan STAI Al-Azhary, Pers/LSM Jari Manis, Pembantu rektor 3 Universitas Tomakaka dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar berharap dapat memberikan hal yang bermakna untuk seluruh Civitas Academia yang hadir khususnya dalam bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di provinsi sulbar. “Saya yakin melalui pertemuan sederhana ini akan lebih memberikan makna dan hasilnya sesuai dengan apa yang kita butuhkan bersama kedepannya. Mudah-mudahanan kita semua mendapat hikmah dari kejadian yang terjadi belakangan ini,”ungkap Kapolda Sulbar.

 

Selain itu, Kapolda Sulbar juga menyampaikan sarannya untuk dibentuknya  forum sesama pengurus kampus dan yayasan sehingga kegiatan setiap mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi bsia lebih dikontrol. saran dan masukan kapolda sulbar duisambut baik oleh seluruh Civitas Academia yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 

 (rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password