Pasca Bentrok di DPRD Sultra, Wakapolri Langsung Kunjungi Kota Kendari

Tribratanews.polri.go.id. – Kendari. Pasca kejadian bentrok di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (26/9), yang menewaskan dua mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO), Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Ari Dono, S.H., kunjungi Kota Kendari.

“Kami semua turut prihatin atas peristiwa yang terjadi, kami juga turut beduka cita, dan berbela sungkawa sedalam dalamnya atas peristiwa ini,” jelas Wakapolri.

Polri akan terus melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut, dengan membentuk tim gabungan untuk melakukan investigasi.

“Tentunya kita sepakat untuk menindak lanjuti kegiatan, membentuk tim ivestigasi. Sesuai dengan Undang – Undang, investigasi harusnya dilakukan oleh Polri. Tapi untuk kepentingan publik, investigasi akan dilakukan secara gabungan, ada dari Komnas HAM, pihak kampus, Ombudsman dan pihak pihak yang berkompeten, faham tentang upaya investigasi,” ungkap Wakapolri.

Wakapolri tak menyebutkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan investigasi, dan mengungkapkan fakta faktanya.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password