Waka Polres : Merusak Surat Suara Akan Di Pidana

Tribratanewspolri.go.id- Polres Pohuwato, Penyortiran dan pelipatan surat suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Pihak KPUD Pohuwato berlangsung  di aula Kantor KPUD Kabupaten Pohuwato, Kamis (26/1/2017)

Kapolres Pohuwato yang di wakili oleh Waka Polres  Kompol Abner B Purba,S.Sos hadir dalam pembukaan penyortiran surat suara yang di dampingi oleh kabag Ops AKP Anwar Saefulloh,  SE, dan Kasat Intelkam AKP Cakra Donya, SIK.

Hadir pula dalam kegiatan penyortiran surat suara ketua KPUD Kab.Pohuwato,ketua panwaslu Kab Pohuwato, dan instansi terkait lainnya

Kegiatan pembukaan penyortiran ini di mulai sekitar pukul  13.00 wita yang di awali dengan pembacaan tata tertib penyortiran dan pelipatan surat suara oleh Kasubbag Logistik KPUD Kab. Pohuwato.

Waktu pelaksanaan penyortiran dan pelipatan surat suara ini akan dilaksanakan selama dua hari dengan mendapat pengamanan dari personil Polres Pohuwato .

Waka Polres Pohuwato Kompol Abner B Purba, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kertas suara adalah merupakan dokumen Negara yang harus di jaga keamananya sehingga bagi orang yang akan merusak atau pun menggandakan dapat di kenai sanksi pidana. Selain itu Waka Polres Pohuwato menambahkan bahwa pihak Polres Pohuwato akan melakukan pengamanan dengan menempatkan sejumlah personil untuk menjaga dokumen negara tersebut.

Di akhir sambutannya Waka Polres Pohuwato mengajak kepada seluruh yang berkepentingan agar bersama sama menjaga keamanan demi suksesnya penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2017 di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Penulis : Santo/Humas Res Pohuwato

Editor : Kang Ikbal

Publis : Santo/ Humas Res Pohuwato

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password