Polda Malut Kirimkan 1 SSK Pasukan Brimob Amankan Demonstrasi Jakarta

Tribratanews.polri.go.id-Ternate. Kepolisian Daerah Maluku Utara mengirimkan 1 SSK Pasukan Brimob untuk melaksanakan tugas BKO ke Polda Metro Jaya. Hal ini dilkaukan dalam rangka mengamankan unjuk rasa dan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

 

Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., memimpin langsung Upacara pelepasan personel Brimob di bandara Sultan Babullah Ternate, Rabu (25/9).

Turut hadiri pula Wakapolda Malut, Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Para Danyon, Danki serta Perwira Brimob Polda Malut.

Dalam sambutnya Kapolda mengatakan, ini yang kedua kalinya Polda Maluku Utara melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya, Pimpinan Polri menilai Wilayah kita semakin baik sehingga dipilih untuk bertugas keluar Wilayah.

 

“Kepercayaan yang telah diberikan untuk memback-up kewilayahan dalam menciptakan kondisi keamanan, harus benar-benar menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya melalui sinergitas, profesional semua Anggota serta diharapkan dengan kehadiran personil BKO ini, dapat memberikan manfaat bagi Kepolisian Wilayah tersebut.” Jelas Kapolda.

Diakhir sambuntanya Jenderal Bintang Satu ini  berpesan kepada Personil yang melaksanakan BKO ke Polda Metro jaya, agar jaga sikap toleransi, jangan arogan dan tidak mudah terpancing emosi serta junjung tinggi harkat dan martabat Polri sebagai Pengayom dan pelindung masyarakat.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password