Korlantas Polri Jalin Kerjasama dengan Gojek Guna Menekan Angka Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id Jakarta. Korlantas Polri bersama dengan Gojek mengesahkan kerjasama yang meliputi berbagai inisiatif untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas, termasuk salah satunya program pelatihan berkendara yang aman dan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) serta implementasi SMART SIM (Surat Izin Mengemudi) untuk mitra-mitra driver Gojek di seluruh Indonesia.

Korlantas Polri menyatakan dukungan penuh terhadap Gojek melalui kerjasama di semua daerah di Indonesia.

Kerjasama ini disahkan melalui penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Korlantas Polri dan Gojek bertepatan dengan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

“Penandatanganan MoU menjadi momentum penting untuk membuat program pelatihan yang berkelanjutan untuk jutaan mitra Gojek,” jelas Irjen Pol. Refdi Andri.

Jenderal bintang dua tersebut mengatakan Gojek telah melakukan lompatan penting, karena kerja sama ini bagian dari implementasi amanah Undang Undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas.

”Korps kami yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia siap mendukung komitmen Gojek dan mitranya. Harapannya, keseriusan Gojek menjaga keamanan layanan dapat menjadi teladan bagi pemain di industri sejenis,” terang Kakorlantas Polri

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password