Polisi “Goes To School” Ajak Siswa Siswi Sman 1 Tiom Perangi Isu Provokasi

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Personel Polres Lanny Jaya dan Bimas Noken Polri “goes to school” dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada siswa siswi SMAN 1 Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

 

Personel Polres Lanny Jaya dan Bimas Noken Polri mengimbau dan memberi pesan bagaimana cara menjaga diri, atau terhindar dari tidakan provokasi.

Dalam imbauan tersebut, aparat kepolisian juga menyampaikan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu yang tidak benar yang berusaha memecah belah bangsa Indonesia. Selain itu, siswa siswi pendatang yang tinggal di Papua sudah menjadi bagian dari Bumi Cenderawasih. Sehingga tidak ada lagi perbedaan dan mereka aman pergi kemanapun.

 

Kegiatan tersebut diadakan bertujuan untuk memberikan edukasi dini terhadap anak-anak, untuk menjauhi segala bentuk kejahatan salah satunya adalah tindakan provokasi. Kepolisian juga berharap pihak sekolah masih akan tetap memberikan pemahaman kepada para siswa tentang pentingnya memerangi isu provokasi dan cara menghindari hal tersebut.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password