Kapolda Banten Tanda Tangan MoU Terkait Penyelesaikan Kasus Tanah

Tribratanews.polri.go.idSerang. Kapolda Banten Irjen Pol. Tomsi Tohir melaksanakan penandatanganan MOU tentang penyelesaian kasus tanah dengan Kanwil BPN Provinsi Banten, Kejati Banten dan Kapolda Metro Jaya tentang di Kantor BPN Provinsi Banten, Jalan Syekh Namawi Al Batani, Selasa (24/09/19).

Penandatanganan MOU ini dilaksanakan setelah kegiatan upacara HUT Agraria Nasional dan Tata Ruang ke 59 tahun di lapangan BPN Provinsi Banten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pejabat Utama Polda Banten, Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Dirreskrimum Kombes Pol. Suyudi Ario Seto, Gubernur Provinsi Banten dan Forkopimda Banten. Walikota, Bupati se Provinsi Banten serta seluruh Kapolres/ta di wilayah hukum Polda Banten dan seluruh anggota BPN Provinsi Banten.

“Penandatanganan MOU ini merupakan suatu bentuk wujud kerjasama dalam menyelesaikan masalah kasus tanah di wilayah Provinsi Banten khususnya,”terang Jenderal bintang dua.

Kapolda Banten berharap dengan adanya penandatanganan MOU ini, kedepannya permasalahan tentang kasus tanah dapat diselesaikan dengan cepat diselesaikan dengan baik.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password