Kapolda Kaltim Tekankan 3 Hal ini Kepada Personilnya

Tribratanews.polri.go.id – Kaltim. Seusai melaksanakan Vicon bersama Kapolri terkait situasi kamtibmas di jajaran Polda seluruh Indonesia, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., langsung mengevaluasi kinerja personilnya melalui Video Conference dengan Polres jajaran di Ruang Kerja Kapolda, Senin (23/09/2019).

Anev yang digelar tersebut diikuti pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim, dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam arahannya Kapolda Kaltim meneruskan beberapa petunjuk yang telah diberikan oleh Kapolri, diantaranya terkait penanganan karhutla, unjuk rasa oleh Mahasiswa di masing-masing wilayah, serta reward bagi anggota yang berhasil dalam tugas pemadaman karhutla dan upaya merangkul mahasiswa Papua guna mendinginkan situasi.

“mengenai karhutla, Tim Irwasum Polri akan turun langsung ke lapangan guna penilaian kinerja anggota, untuk itu diharapkan personil dapat serius dalam penanganannya, terus laksanakan patroli untuk memantau titik-titik api, lakukan upaya pencegahan dan penindakan bagi masyarakat yang terbukti membakar lahan” tutur Kapolda

“selanjutnya untuk unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa dibeberapa wilayah, atensi dan dipetakan dengan baik, kedepankan upaya preventif dan hindari bentrok fisik serta pengunana senpi” tambah Kapolda

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password