Kapolda Kalteng Donor Darah Dalam Rangkaian HUT Polantas ke-64

Tribratanews.polri.go.id – Kalteng. Memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Ditlantas Polda Kalteng, Kamis (12/9/2019) pagi.

Nampak ikut dalam acara ini Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikhwanto, S.H., M.H, Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Fery Ilham Salahudin.

Selain itu, donor ini juga diikuti oleh 100 orang pendonor yang terdiri dari perwakilan personel TNI-Polri Polda Kalteng dari berbagai satuan fungsi, Dishub, LLAJ, Dinas PU dan Jasa Raharja.

Menurut Kapolda melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, baksos ini adalah rangkaian kegaiatan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-64 dengan menggelar baksos berupa Donor Darah.

“Kami berharap kepada seluruh personel Polri, kegiatan donor darah ini bisa dilakukan kapan saja selagi kondisi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah, donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena itu jangan takut untuk mendonorkan darah anda kepada orang yang lebih membutuhkan.
Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambah Hendra.

Melalui kegiatan ini, Kabid Humas berharap kegiatan donor darah dalam rangka HUT Lantas Ke-64 Polda Kalteng ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password