Kadiv Humas Buka Pelatihan Peningkatkan Kemampuan Teknis Public Relation (Menegah)

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., membuka pelatihan peningkatan teknis Public Relation (Menegah) yang dibertempat di di Cosmo Amaroossa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Kegiatan juga turut dihadiri Karo Multimedia Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan M.M., Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si. Para Kabag dilingkungan Humas Polri, Narasumber Pengajar serta Para peserta Kabid/Kasubbid Humas dari jajaran Polda di seluruh Indonesia.

Pelatihan ini  dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi Era Globalisasi yang mana Polri dituntun untuk dapat memperkuat sistem informasi, sistem komunikasi dan manajemen kerja.  Serta dibutuhkannya sumber daya manusia yang profesional dan siap pakai dalam pelaksanaan tugas teknis dibidangnya masing-masing.

Dalam sambutannya Kadiv Humas menympaikan, Masifnya perekembangan media sosial saat ini maka Polri perlu meningkatkan kapasitas Humas Polri dengan dilaksanakannya peningkatan kemampuan teknik Public Relation.

“Sesuai arahan Kapolri bahwa Humas Polri  harus ditingkatkan baik dari segi rekrutmen dan pembinaan karier, jaringann  yang luas (Relation) dann kompetensi yang baik,” terang Kabid Humas.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password