Bersama Warga, Polisi Kediri Kota Kembali Benahi Infrastruktur yang Rusak Akibat Banjir di Banyakan Kediri


Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Anggota Polres Kediri Kota dipimpin Kapolsek Banyakan AKP Sudadi melakukan kerja bakti akibat infrastruktur yang rusak akibat banjir. Banjir ini pula yang menelan dua korban jiwa dan kerusakan lainnya.

Secara bergotong royong anggota Polres Kediri Kota bersama warga sekitar, TNI dan juga BPBD membenahi beberapa infrastruktur penting  salah satunya pipa air.

Seperti diketahui akibat banjir di Dusun Klepu Desa Parang Kecamatan Banyakan mengakibatkan banyak kerusakan. Antara lain rumah, kandang dan 6 ekor kambing milik Tomo (60)  warga Dusun Klepu Desa Parang Kecamatan  Banyakan hanyut di bawa banjir .

Rumah milik Gimin (45) warga Dusun Klepu Desa  Parang Kecamatan Banyakan  mengalami rusak berat. Rumah milik Raringan (55) warga Dusun Jati Desa  Parang mengalami kerusakan dapur dan kamar hanyut.

883b39d9-9ea3-4e12-9db5-fc1a66d58e7f-1024x576
Masjid Klepu mengalami kerusakan di bagian kamar mandi dan tempat wudhu hanyut terbawa arus demikian juga dengan  jembatan sebelah masjid pondasi mengantung.

Jembatan yang menghubungkan Dusun  Peso Desa Parang mengalami rusak ringan. Demikian juga jembatan Dusun Bamban dan jembatan Dusun Klepu mengalami putus namun masih ada jembatan alternatif.

“Pasca banjir kemarin kita terus melakukan kerja bakti yang dipimpin Bapak Kapolsek Banyakan. Besok akan kita lanjutkan kembali dengan melibatkan semua pihak,” kata Aiptu Suyatno S, Kasie Humas Polsek Banyakan.-DIDIK (reskdrkota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password