Polres Solok Selatan Raih Rekor MURI Tari Piring Terbanyak

Tribratanews.polri.go.id – Solok Selatan. Polres Solok Selatan berhasil meraih rekor MURI dalam kategori Tari Piring terbanyak dengan jumlah 2.890 penari yang dilaksanakan di simpang Tigo Padang Aro, Minggu (22/09/19).

 

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

 

Selain itu, turut hadir Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria, Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda, Forkopimda, tokoh pemangku adat, tokoh masyarakat dan Bundo Kanduang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumbar menyampaikan rasa kagum, salut dan bangga dengan apa yang telah digagas oleh Kapolres bersama personelnya.

 

“Saya tidak menyangka seorang Kapolres mampu menghadirkan ribuan penari untuk perayaan HUT Polwan. Merinding juga saya tadinya melihat penampilan para penari milenial ini”, ungkap Kapolda Sumbar.

 

Disamping itu, Senior Manejer MURI Triyono menilai penampilan para penari piring se-Solok Selatan yang digelar oleh Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto, S.I.K., dalam rangka HUT Polwan ke-71 ini bukan rekor MURI lagi, tapi rekor Dunia.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password