Kapolda Jambi, Terjun Langsung Bantu Memadamkan Kebakaran Lahan

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H., mendatangi lokasi untuk melaksanakan pengecekan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di wilayah Jambi, yaitu terjadi di Lokasi Desa Puding Kecamatan.Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (22/09/19).

Dalam pengecekan tersebut Kapolda didampingi oleh Karo Ops, Dir Sabhara, Dir Lantas dan Kabid Humas Polda Jambi, pengecekan rombongan tersebut di sambut langsung oleh Kapolres dan Bupati Muaro Jambi serta Satgas Karhutla yang sedang melaksanakan upaya pemadaman.

Setibanya Kapolda di lokasi, Kapolda langsung berkoordinasi dengan seluruh personel satgas Karhutla dan langsung turun untuk memadakan kebakaran yang terjadi di lokasi tersebut.

Dalam pemadaman kebakaran tersebut tidak hanya Kapolda Jambi saja, tetapi pejabat Polda lainnya pun saling bahu membahu dalam membantu proses pemadaman kebakaran lahan di lokasi tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K., menjelaskan bahwa yang dilakukan oleh Kapolda tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda terhadap Satgas Karhutla dan masyarakat.

“Beliau terjun langsung membantu proses pemadaman Kebakaran Lahan di Ds. Puding walaupun dengan peralatan seadanya,” terang Kabid Humas.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password