Meriahkan HUT Lantas ke-64, TNI-Polri Bersama Forkopimda Gelar Gowes Bersama di Malang

Tribratanews.polri.go.id. – Malang. Dalam rangka memeriahkan HUT Polantas yang ke-64, Satuan Lalu Lintas Polres Malang Polda Jatim, menggelar Gowes Sepeda Santai, Sabtu (21/9). Dalam acara tersebut, tampak hadir Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, S.I.K., M.Si., Bupati Malang, Ketua DPRD Malang, Dandim 0818 Malang, Forkopimda, jajaran polres Malang dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Malang.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan tersebut berkaitan dengan rangkaian acara HUT Lantas ke-64. Dalam momen ini, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, S.I.K., M.Si., bersama Forkopimda Kabupaten Malang, Launching Program Unggulan Satlantas Polres Malang dalam pelayanan publik, yaitu, “Si Manis” (SIM Wanita Saja), yang artinya, Sebuah Aplikasi dan Antrian Digital Khusus Pelayanan Kepada Wanita Dengan Pelayanan oleh Polisi Wanita, tutur Kasubbag Humas, AKP Ainun Djariyah S.H.

“Selain untuk menjalin tali silaturahmi antar pihak kepolisian yang ada di jajaran polres Malang dengan masyarakat, event ini juga diharapkan sebagai bentuk olahraga dan peduli kesehatan bersama,” jelas Kasubbag Humas.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password