Polda Bali Raih Golden Diploma Level I Rimini Internasional Choral Competition 2019

Tribratanews,polri.go.id – Italy. Tim Paduan Suara Polda Bali asuhan Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., berhasil merain Predikat Golden Diploma Level I dalam Rimini Internasional Choral Competition 2019 di Italy, Jumat (20/09/19).

 

Choir Polda Bali merupakan paduan suara yang terdiri dari anggota Polri aktif, mulai pangkat brigadir hingga perwira pertama dari berbagai fungsi Polda Bali, sekaligus Choir Polri yang pertama di ajang kompetisi choir bertaraf internasional.

 

Choir Polda Bali berhasil meraih Golden Medal dengan point 86,60 pada kompetisi yang diikuti oleh negara-negara yang kebanyakan dari Eropa ini dengan juri dari UK, Australia, Italy, Estonia, Singapore.

 

“Kita seluruh keluarga besar Polri tentu bangga atas prestasi tersebut, terutama masyarakat Indonesia juga mengapresiasi keberhasilan Tim Paduan Suara Polda Bali yang mengharumkan nama Indonesia di kompetisi paduan suara kelas dunia,” ucap Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian, Sabtu (21/09/19).

 

Ny. Tri Tito Karnavian menyaksikan langsung penampilan perwakilan Tim Paduan Suara Polda Bali didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Bali, Ny. Barbara Golose.

 

Menurut Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian, penampilan Choir Polda Bali mendapat dukungan terbanyak dari para penonton saat tampil.

 

“Pas Choir Polda Bali tampil, penonton dari berbagai negara memberikan aplaus luar biasa. Pokoknya bagus dan tampil sempurna perwakilan paduan suara dari Indonesia, yakni Choir Polda Bali. Mereka mengikuti kategori D (folksong and gospel traditional),” terang Ketua Umum Bhayangkari.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password